Manchester United Masih Ragu Permanenkan Status Sofyan Amrabat

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:34 WIB
Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan ragu untuk mempermanenkan status Sofyan Amrabat yang musim ini mereka pinjam dari Fiorentina.

Sofyan Amrabat menjalani musim 2022/23 yang sensasional bagi klub dan negaranya. Ia membantu Maroko menjadi tim Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia. Penampilannya yang mengesankan menghasilkan banyak ketertarikan dan pemain berusia 27 tahun itu masuk dalam radar beberapa klub di musim panas.

Namun, Manchester United yang berhasil memenangkan persaingan untuk mendapatkan jasa sang pemain. Dan, menurut beberapa laporan, sang pemain sangat ingin bermain untuk klub yang berbasis di Manchester tersebut. Dia telah bergabung dengan mereka dengan kesepakatan pinjaman awal dengan biaya €10 juta dan ada opsi pembelian senilai €20 juta ditambah bonus senilai €5 juta.

Sejak pindah ke Old Trafford, ia telah tampil dalam 13 pertandingan dan mencatatkan waktu bermain kurang dari 700 menit. Sang gelandang Fiorentina belum mampu mencapai level yang diharapkan. Meskipun Setan Merah memiliki keyakinan padanya dan merasa ia dapat segera kembali ke performa terbaiknya, namun dilansir dari Fichajes, pihak Man United masih belum yakin untuk mengontraknya secara permanen.

Pada bulan-bulan awal, dia bermain di luar posisinya di United namun pemain berusia 27 tahun ini telah berhasil menemukan tempatnya di lini tengah. Dia telah melakukan pekerjaan yang cukup baik, namun Erik ten Hag mengharapkan lebih banyak lagi dari pemain internasional Maroko tersebut.

Terlepas dari kepercayaan yang mereka miliki terhadap potensi Amrabat, the Red Devils akan membuat keputusan mengenai masa depannya berdasarkan penampilannya hingga akhir musim. Jika sang gelandang Fiorentina mencapai level yang diharapkan, mereka akan merekrutnya, namun jika gagal, mereka akan membiarkannya kembali ke klub induknya setelah akhir musim.

Man United memang harus memperkuat lini tengah mereka untuk jangka panjang dan mereka akan sangat menyukai Amrabat dalam barisan mereka. Namun, masa depannya masih belum jelas dan hanya akan bergantung pada apa yang terjadi dari sekarang hingga akhir musim.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-masih-ragu-permanenkan-status-sofyan-amrabat
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini