Manchester United Makin Serius Kejar Franck Kessie

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 09:17 WIB
Gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Franck Kessie. (Foto: Pier Marco Tacca/AC Milan)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan pada musim panas mendatang. MU kabarnya memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkannya secara gratis.

Pada musim panas tahun 2022 mendatang, Manchester United dikabarkan berniat untuk mendatangkan seorang gelandang baru. Hal itu dilakukan oleh Setan Merah sebagai langkah antisipasi kepergian Paul Pogba yang belum juga bersedia menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada Juni tahun depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Man United dikabarkan tengah gencar melakukan pendekatan untuk mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan. Adapun peluang MU untuk merekrut Kessie cukup besar mengingat pemain asal Pantai Gading itu kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2022.

Dilansir dari Daily Mail, peluang Man United untuk mendatangkan Kessie semakin besar lantaran sang pemain dikabarkan telah menolak kontrak baru bernilai 5,5 juta Pound per musim yang ditawarkan oleh Rossoneri.

Jika Kessie masih belum menandatangani kontrak baru hingga Januari, itu artinya MU sudah bisa membuat perjanjian pra kontrak dengan sang pemain agar bisa menggaetnya secara gratis di jendela transfer berikutnya.

Selain Kessie, Man United juga tengah mengintip peluang untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Namun untuk mendatangkan bintang internasional Inggris tersebut, MU memiliki kemungkinan yang cukup kecil lantaran The Hammers dalam beberapa kesempatan telah menolak untuk melepasnya dengan harga berapa pun.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-makin-serius-kejar-franck-kessie
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini