Manchester United Ingin Selesaikan Transfer Adrien Rabiot Pekan Depan

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Agu 2022, 17:30 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United akan kembali melanjutkan negosiasi dengan ibu sekaligus agen Adrien Rabiot untuk menyelesaikan proses transfernya dari Juventus pada pekan depan.

Sang pemain tim nasional Prancis berusia 27 tahun itu sedang dalam perjalanannya meninggalkan klub raksasa Turin, setelah mengabdi di sana selama tiga tahun terakhir.

The Red Devils adalah satu-satunya klub yang serius untuk merekrutnya, dan mereka berhasil mencapai kesepakatan dengan Juventus seketika untuk mahar transfer bernilai sekitar 17-18 juta euro, menurut kabar yang beredar di Italia.

Namun kesepakatan personal masih belum diraih, bahkan setelah direktur John Murtough mengunjungi Turin pada pekan ini untuk menemui Veronique, ibu yang juga merupakan agen dari Adrien Rabiot.

Kendati demikian, Manchester United masih menyimpan optimisme dan mereka siap untuk melakukan negosiasi lagi dengan Veronique sekaligus menutup kesepakatan pada pekan depan.

Manajer Erik ten Hag sangat memerlukan pemain baru di lini tengahnya, terbukti dari torehan United dari dua pertandingan pembuka Premier League sejauh ini.

Setelah dikalahkan dengan skor 1-2 oleh Brighton & Hove Albion pada pekan lalu, United dihantam dengan skor 0-4 di kandang Brentford pada Sabtu (13/8) malam kemarin WIB.

Sementara itu, Juve sudah tidak sabar untuk mendepak Rabiot karena mereka ingin segera mendaratkan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain.

Kesepakatan personal dengan sang gelandang timnas Argentina sudah diraih, namun mereka memerlukan uang dari hasil penjualan Rabiot untuk membeli Paredes dari PSG.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ingin-selesaikan-transfer-adrien-rabiot-pekan-depan
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini