Manchester United Disarankan Jangan Rekrut Adrien Rabiot

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 04:50 WIB
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Liverpool, Graeme Souness, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United untuk mendatangkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Souness menyarankan MU agar mengurungkan niat mereka tersebut.

Setelah ditinggalkan oleh beberapa pemain tengah mereka pada musim panas tahun ini, Manchester United lantas berencana untuk mendatangkan gelandang baru di Old Trafford. Pada awalnya, MU menjadikan Frenkie De Jong sebagai target utama. Adapun proses negosiasi dengan Barcelona diwartakan tak menghadapi masalah. Hanya saja sang pemain menolak untuk bergabung dengan Setan Merah dan memilih bertahan bersama La Blaugrana.

Belakangan, muncul nama bintang milik Juventus, Adrien Rabiot. Kabarnya MU dan Juve telah menjalin kesepakatan. Kini United hanya tinggal melakukan negosiasi dengan Rabiot termasuk soal besaran nilai gaji sang pemain.

Menanggapi kabar tersebut, Graeme Souness menyarankan agar Man United mengurungkan niatnya. Souness tak yakin Rabiot bakal bersinar di Premier League setelah kegagalannya di Italia.

"Jika Anda mendatangkannya sekarang[pada musim panas tahun ini], itu menunjukkan bahwa dia memang bukan target utama. Dia hanyapilihan kedua," ujar Souness kepada talkSPORT.

"Saat ini Man United seperti menunjukkan reaksi pada satu peristiwa. Di Inggris, kompetisinya sangat berat bagi seorang gelandang sementara dia di Juventus saja diabelum bersinar."

"Jika Anda mengalami kesulitan di Italia, maka wajar jika Anda diragukan untuk bisa bersinar di Premier League," tutup Souness.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-disarankan-jangan-rekrut-adrien-rabiot
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini