Manchester United Diklaim Butuh Pemain Seperti Jarrad Branthwaite

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 01:00 WIB
Jarrad Branthwaite.

Jarrad Branthwaite. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Ian Wright, mengklaim Manchester United membutuhkan pemain seperti Jarrad Branthwaite untuk memperkuat lini pertahanan timnya.

Terlepas dari buruknya penampilan Manchester United pada musim ini, mereka masih memiliki beberapa pemain muda yang bersinar dan mampu memberikan dampak bagi klub. Lihat saja apa yang telah diberikan oleh Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund.

Ian Wright menilai Man United saat ini lebih membutuhkan pemain-pemain muda potensial yang mampu memberikan dampak besar bagi tim. Wright menilai MU di musim panas tahun ini harus fokus membenahi lini pertahanan mereka dan ia menyebut bek Everton, Jarrad Branthwaite, sebagai sosok pemain yang layak untuk didatangkan ke Old Trafford.

"Ketika Anda melihat Kobbie Mainoo, Garnacho dan Hojlund, apa yang ingin Anda lihat dari perekrutan sekarang adalah, dari sisi pertahanan," kata Wright kepada Premier League Productions.

"Menurut saya, mereka bisa membenahi lini belakang, dengan dua gelandang muda yang sangat bagus dan memiliki kualitas setidaknya selama sepuluh tahun ke depan."

"Saya tidak mengatakan untuk pergi dan mendapatkan Branthwaite dari Everton, tetapi itulah yang Anda butuhkan, pemain serkaliber seperti itu yang akan datang sekarang di Man United, sehingga Anda bisa mendapatkan lini tengah itu."

"Dan jika itu adalah Ten Hag, maka dia bisa memasukkan jenis pemain yang akan cocok dengan struktur tim itu. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, ini akan bermuara pada perekrutan pemain. Mereka harus merekrut pemain yang jauh lebih baik dari yang telah mereka lakukan."

Performa lini pertahanan MU pada musim ini memang kerap mendapatkan sorotan. Selain karena dihantui oleh badai cedera, nyatanya hanya Harry Maguire yang tampil konisten menunjukkan penampilan terbaiknya. Jonny Evans yang kerap dipasangkan dengannya menunjukkan performa mengesankan, namun sayangnya usia sang pemain tak muda lagi.

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Manchester United, Everton, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diklaim-butuh-pemain-seperti-jarrad-branthwaite
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini