Manchester United Dikaitkan Dengan Keylor Navas dari PSG

Penulis: Yuni Winata
Kamis 17 Jun 2021, 22:00 WIB
Manchester United dikaitkan dengan kiper PSG, Keylor Navas

Keylor Navas

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Liga Premier, Manchester United, dikabarkan tengah mengincar kiper PSG, Keylor Navas, untuk direkrut pada musim panas ini.

Posisi Keylor Navas sebagai kiper utama PSG nampaknya akan terancam dengan kehadiran Gianluigi Donnarumma, jadi hengkang menjadi salah satu opsi yang paling mungkin untuknya.

Navas sendiri sebenarnya juga pernah hampir bergabung dengan Setan Merah pada 2015 lalu. Saat itu Navas akan bergabung ke Old Trafford dari Real Madrid, lewat transfer tukar pemain dengan David de Gea. 

Namun transfer Navas ke United akhirnya gagal karena alasan klise, kerusakan mesin fax United yang menyebabkan terlambatnya pengajuan dokumen-dokumen transfer, yang berarti bahwa transfer tak bisa diselesaikan sebelum deadline.

Navas akhirnya tetap bertahan di Madrid sampai 4 tahun setelahnya, menjadi salah satu pemain favorit dan salah satu pemain reguler.

Namun pada akhirnya posisi Navas tergeser oleh Thibaut Courtois, Navas sempat bermain semusim sebagai pelapis Courtois, sebelum memutuskan hengkang ke PSG pada 2019 lalu.

Performanya di Paris berhasil membuat Navas dikenal sebagai salah satu kiper terbaik Eropa, membuat isu transfernya kali ini perlu dipertanyakan.

Lebih jauh, kiper asal Costa Rica itu juga baru menandatangani kontrak baru berdurasi 3 tahun pada awal tahun ini, jadi dia seharusnya sudah betah di Paris.

Sementara bagi United, salah satu dari David de Gea atau Dean Henderson diyakini akan hengkang pada musim panas ini, jadi mereka butuh kiper baru sebagai pengganti.

Artikel Tag: Manchester United, Keylor Navas, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-dikaitkan-dengan-keylor-navas-dari-psg
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini