Manchester United dan Juventus Intens Bahas Adrien Rabiot

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Agu 2022, 19:13 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot dibahas oleh Juventus dan Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang muncul pada hari Senin (8/8) ini menyebutkan bahwa Manchester United tengah membahas transfer Adrien Rabiot secara intens dengan Juventus, namun kesepakatan belum tercapai.

Sang gelandang tim nasional Prancis memang masuk dalam daftar jual Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas ini, dengan The Red Devils telah dikaitkan sebagai calon klub barunya.

Tidak ada pergerakan serius dari Manchester United untuk pemain berusia 27 tahun tersebut hingga pada saat ini, dengan berbagai warta dari para jurnalis kenamaan, termasuk Fabrizio Romano, David Ornstein, dan Romeo Agresti menyebutkan bahwa kedua belah pihak menjalin komunikasi intens.

Namun demikian masih belum ada kesepakatan dengan sang ibu Veronique ikut terlibat dalam komunikasi karena dia juga bertindak sebagai agen dari sang pemain timnas Prancis. 

Adrien Rabiot diharapkan untuk meninggalkan Juventus karena kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Sang gelandang telah membela Si Nyonya Tua selama tiga musim terakhir sejak direkrut dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas tahun 2019 silam.

Rabiot telah ambil bagian penting di lini tengah Juve, dengan sering kali menjadi starter, namun sayang kontribusinya di bawah dari yang diharapkan sehingga klub raksasa Turin memutuskan untuk mendepaknya musim panas ini.

Dia telah bermain 129 kali untuk Juve selama tiga musim terakhir, dengan mencetak enam gol dan enam assist. Pada musim lalu, Rabiot berpartisipasi dalam 45 pertandingan di semua ajang dengan mengukir dua assist.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-dan-juventus-intens-bahas-adrien-rabiot
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini