Manchester United Butuh Sosok Seperti Dua Pemain Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Agu 2022, 07:13 WIB
Manchester United Butuh Sosok Seperti Dua Pemain Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penjaga gawang Tottenham Hotspur, Paul Robinson mengatakan bahwa kerjasama antara penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Darwin Nunez adalah kebalikan dari kemitraan apa pun di Manchester United.

Nunez, yang bergabung dengan The Reds dari Benfica dalam kesepakatan yang memecahkan rekor transfer klub senilai 85 juta poundsterling awal musim panas ini, telah menjalin kemitraan yang baik dengan Salah. Keduanya bermitra dengan baik dalam hasil imbang 2-2 tim Merseyside melawan Fulham pada laga pembukaan musim.

Kedua penyerang menjadi starter dalam hasil imbang 1-1 Liverpool melawan Crystal Palace pada 15 Agustus dan bekerja sama satu sama lain selama hampir satu jam. Namun pemain Uruguay itu diusir keluar lapangan pada menit ke-57 karena menanduk bek tengah lawan Joachim Andersen.

Berbicara di Football Insider, Robinson memuji kohesi antara Salah dan Nunez sambil juga mengkritik para penyerang Manchester United karena penampilan buruk mereka sejauh ini.

Dia berkata: "Ada ikatan di antara keduanya. Anda dapat melihat dalam interaksi mereka sejauh ini bahwa mereka memiliki pemahaman yang baik satu sama lain. Ini benar-benar kebalikan dari Manchester United. Jadon Sancho, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo, tidak pada gelombang yang sama. Tidak ada struktur.

"Terlepas dari siapa yang bermain di tiga pemain depan Liverpool itu, mereka akan berbahaya. Mereka memiliki ikatan dan pemahaman di antara para pemain. Nunez langsung menempati posisi tiga pemain depan."

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-butuh-sosok-seperti-dua-pemain-liverpool
1683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini