Manchester United Bakal Lepas Raphael Varane di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 20:02 WIB
Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap untuk membiarkan Raphael Varane meninggalkan klub pada akhir musim 2023/24 denan status free agent.

Pemain berusia 30 tahun itu telah tampil 16 kali di Premier League bagi Manchester United pada ini, mencetak satu gol dan membantu timnya meningkatkan performa baru-baru ini.

Raphael Varane bergabung dengan MU dari raksasa Spanyol ,Real Madrid, dengan kesepakatan senilai hingga 41 juta poundsterling pada musim panas tahun 2021.

Sejak tiba di Old Trafford, pemain asal Prancis itu telah tampil 86 kali di kompetisi domestik dan kontinental untuk United, mencetak gol dalam dua kesempatan.

Dilansir dari Football Insider, Man United berencana untuk membiarkan Varane meninggalkan klub setelah musim ini berakhir pada musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah telah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti sang bek tengah yang berarti dia akan bebas untuk berbicara dengan para peminat.

Diketahui bahwa ada klausul perpanjangan dalam kesepakatan Varane di United, namun klub saat ini tidak ingin memperpanjang masa tinggalnya selama 12 bulan.

Setelah tidak masuk dalam tim inti pada awal musim ini, pemenang Piala Dunia 2018 ini telah tampil sebagai starter dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Man United di Premier League.

Diyakini bahwa tim Liga Pro Saudi, Al-Nassr, tertarik untuk mendapatkan Varane karena mereka terus memperkuat barisan pemain dengan kualitas Eropa. Kepindahan ke Timur Tengah akan memungkinkan sang pemain bertahan untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang pernah menikmati masa-masa penuh trofi di Real Madrid.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-bakal-lepas-raphael-varane-di-musim-panas
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini