Manchester City Akan Menawar Pogba Dengan Nilai Transfer Fantastis

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jul 2015, 23:23 WIB
Manchester City Akan Menawar Pogba Dengan Nilai Transfer Fantastis

Paul Pogba (foto: telegraph)

Ligaolahraga.com -

Manchester City dikabarkan bersiap menantang Barcelona untuk mendapatkan gelandang bertalenta Juventus di lantai bursa transfer kali ini dengan mempersiapkan nilai transfer fantastis untuknya.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM -Direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta beberapa hari lalu telah mengkonfirmasi bahwa mereka menolak tawaran Barcelona untuk Paul Pogba yang berkisar di nilai 80 juta euro. Namun ada beberapa surat kabar di Italia dan Spanyol melaporkan bahwa mereka sepakat melepas Pogba pada bursa transfer musim panas 2016, meskipun hal ini sendiri belum di konfirmasi apapun oleh pihak Barcelona dan Juventus.

Namun nyatanya semua kabar tersebut tidak mengendurkan niat Manchester Biru untuk bertarung mendapatkan tanda tangan Pogba. Tim Premier League tersebut dikabarkan sedang menyiapkan tawara sebesar 100 juta euro untuk mendapatkan jasa Pogba musim depan, seperti dilansir oleh Mirror.

Walaupun direktur olahraga Barcelona Ariedo Braida juga telah mengkonfirmasi bahwa tawarannya kepada Juventus perihal Pogba telah ditolak, ia mengatakan bahwa Blaugrana tidak akan berhenti sampai disitu saja. Pogba sendiri telah menolak dikaitkan dengan Barcelona dan mengatakan niatnya untuk bertahan di Juventus melalui wawancara panjang kepada Soccer360.

Pogba telah bermain di 40 pertandingan Bianconeri musim lalu di semua ajang dengan mencetak 10 gol dan membawa Bianconeri memenangkan double winners.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-akan-menawar-pogba-dengan-nilai-transfer-fantastis
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini