Manajer Luton Town Apresiasi Penampilan Emile Smith Rowe

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 04 Apr 2024, 16:30 WIB
Emile Smith Rowe membantu Arsenal mengalahkan Luton Town 2-0

Emile Smith Rowe membantu Arsenal mengalahkan Luton Town 2-0. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rob Edwards memberikan pujian kepada gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe, setelah ia memberikan penampilan yang mengesankan saat melawan Luton Town pada Kamis (4/4) dini hari WIB.

Laga di Emirates Stadium merupakan kesempatan ketiga bagi Emile Smith Rowe untuk turun sebagai starter di Premier League musim ini, dengan Mikel Arteta memilih untuk merotasi timnya menjelang pertandingan tandang melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan ini.

Karena Bukayo Saka yang tidak cukup fit untuk masuk dalam skuat pertandingan dan Declan Rice yang duduk di bangku cadangan, Smith Rowe masuk ke dalam tim inti untuk pertama kalinya sejak akhir Januari. Pemain berusia 23 tahun itu membalas kepercayaan Arteta dengan keluar sebagai pemain terbaik di laga melawan Luton Town, dalam kemenangan 2-0 untuk Arsenal.

Smith Rowe menjadi pusat dari kedua gol yang dicetak di babak pertama. Sang gelandang mencegat pemain Luton dalam proses menuju gol pembuka yang dicetak oleh Martin Odegaard dan kemudian memberikan umpan silang yang memaksa Daiki Hashioka mencetak gol bunuh diri, dan Rob Edwards terkesan dengan penampilan pemain jebolan Hale End tersebut.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus," kata Edwards dalam konferensi pers setelah pertandingan. "Saya cukup beruntung, dia mungkin tidak akan mengingatnya, tetapi saya melakukan beberapa kamp bersamanya di tim Inggris U-20 ketika saya masih di FA dan saya pikir dia luar biasa.

"Kami bermain melawan Portugal dan kami menang 4-0 di Portugal, dan saya pikir dia brilian dan saya selalu menjadi pengagumnya. Saya pikir dia sangat bagus. Dia adalah pemain top. Mereka memiliki banyak pemain top di sini dan dia hanya kurang beruntung karena tidak bisa masuk ke tim inti, tetapi saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa."

Artikel Tag: Rob Edwards, Emile Smith-Rowe, Luton Town, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-luton-town-apresiasi-penampilan-emile-smith-rowe
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini