Manajer Crystal Palace Bicara Tentang Sosok Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 22:15 WIB
Manajer Crystal Palace Bicara Tentang Sosok Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira berbicara tentang striker Liverpool, Darwin Nunez menjelang perjalanan timnya ke Anfield.

Tim asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi The Eagles pada Senin (15/08), dan berharap untuk meraih kemenangan pertama mereka di Liga Premier musim ini.

The Reds ditahan imbang 2-2 melawan Fulham yang baru promosi di pertandingan pembuka musim mereka sementara Crystal Palace kalah 2-0 di pertandingan pertama mereka dari Arsenal.

Menjelang perjalanan mereka ke Anfield, manajer Crystal Palace, Vieira mengklaim bahwa timnya sangat menyadari ancaman yang ditimbulkan oleh penyerang baru Liverpool, Nunez.

Pria Prancis itu bersikeras bahwa dia telah mengikuti permainan pemain Uruguay itu untuk mempersiapkan timnya menghadapi mantan penyerang Benfica itu.

Dia mengatakan kepada situs resmi Crystal Palace: “Kami menonton pertandingan, menonton sepak bola, menontonnya dari seluruh Eropa. Dia mencetak gol di tim sebelumnya dan dia dikenal sebagai striker. Para pemain tahu tentang dia. Dia bisa berlari di belakang bek, meregangkan tim lawan. Dia menutup celah empat bek dan bek tengah."

“Dia tidak memberi mereka banyak waktu untuk menguasai bola, dia seorang petarung, dia memiliki tekad dan seorang penyerang tengah yang bekerja keras.”

Vieira juga memuji Nunez sebagai striker modern berkat kemampuannya yang serba bisa dan kemauan untuk bekerja keras untuk tim.

Dia menambahkan: “Dia adalah profil penyerang tengah modern yang bertahan dengan sangat baik dan bekerja keras tetapi pada saat yang sama, mau berlari dan mencetak gol. Ketika Anda melihat label harganya, Anda tidak terkejut. Dia striker yang lengkap.”

Artikel Tag: Liverpool, Darwin Nunez, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-crystal-palace-bicara-tentang-sosok-darwin-nunez
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini