Manajemen Milan Terpukau Oleh Performa Bek Torino Gleison Bremer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 00:09 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah dibuat sangat terpukau dengan performa bek tengah Torino Gleison Bremer dalam pertandingan Serie A Rabu (27/10) dini hari lalu.

Rossoneri mungkin harus mencari pengganti kapten Alessio Romagnoli pada akhir musim ini mengingat kontraknya bersama klub akan berakhir pada penghujung musim ini dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda bakal ada kesepakatan baru antara kedua belah pihak.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, adalah Bremer yang menarik perhatian Paolo Maldini dan Ricky Massara menyusul performa impresifnya di San Siro tengah pekan kemarin saat Granata membuat Milan kesulitan sebelum akhirnya menyerah 1-0.

Dua direktur Rossoneri tersebut diketahui telah menuliskan nama bek 24 tahun tersebut ke dalam daftar kandidat untuk menggantikan Romagnoli yang mungkin akan meninggalkan klub pada penghujung musim ini. Kendati demikian, Inter juga disebut-sebut tengah mengejar pemain asal Brazil tersebut yang kontraknya bersama Torino baru akan berakhir pada 2023 mendatang sehingga ia tidak akan bisa didatangkan dengan harga diskon.

Bremer sendiri telah membukukan 87 penampilan bersama Granata dan mencetak 11 gol plus lima umpan gol, yang menunjukkan bahwa ia bisa memberikan kontribusi dalam fase menyerang, poin yang tentunya menjadi nilai plus di mata Milan selain kemampuan bertahannya yang cukup teruji di Serie A. Meski demikian, belum ada informasi pasti apakah klub Turin akan bersedia melepasnya musim panas nanti.

Artikel Tag: Bremer, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajemen-milan-terpukau-oleh-performa-bek-torino-gleison-bremer
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini