Man United Pasti Menyesal Biarkan Antonio Conte Gabung Tottenham

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Nov 2021, 06:30 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan komentar terkait kegagalan The Red Devils menggaet Antonio Conte untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Parker bahkan mengaku percaya MU pasti menyesal atas kegagalan tersebut. Kenapa?

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United sempat dipertanyakan seiring dengan semakin derasnya tuntutan untuk memecat pria asal Norwegia tersebut. Hal itu tak bisa lepas dari inkonsistensi yang kembali ditunjukkan oleh Setan Merah di awal musim ini.

Kondisi tersebut lantas membuat Man United mulai dihubungkan dengan beberapa pelatih top, salah satunya adalah Antonio Conte. Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan Conte, pasalnya manajer asal Italia itu dikenal sebagai manajer bertangan dingin yang mampu membantu klub yang dia latih menjadi juara seperti saat menangani Juventus, Chelsea dan Inter Milan. Bahkan peluang untuk mendatangkan Conte terbilang mudah lantaran sang manajer masih berstatus sebagi pelatih tanpa klub alias masih menganggur.

Namun pada pekan ini, Tottenham Hotspur bergerak cepat dengan mengamankan servis Conte hanya berselang dua hari setelah mereka memecat Nuno Espirito Santo. Menanggapi kegagalan MU mendatangkan Conte, Paul Parker lantas mengklaim mantan klubnya tersebut telah menyesalinya.

"Man United telah melewatkan peluang dengan tidak menunjuk Antonio Conte. Jika mereka serius ingin melakukan perubahan, maka seharusnya mereka mendatangkannya," ujar Parker kepada Eurosport.

"Ketika seseorang seperti Conte tersedia, klub dengan dukungan untuk melakukan perubahan maka tidak boleh melewatkan kesempatan tersebut. Pelatih asal Italia itu memiliki CV terbaik saat ini, dan jika Anda melihat apa yang dia capai di setiap klub yang dia kelola, maka Anda dapat melihat bahwa Spurs telah mendatangkan seorang pemenang," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Manchester United, Paul Parker, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-pasti-menyesal-biarkan-antonio-conte-gabung-tottenham
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini