Man United Incar Marko Arnautovic, Paul Merson: Memalukan!

Penulis: Yuni Winata
Selasa 16 Agu 2022, 02:00 WIB
Paul Merson menyebut Man United telah melakukan hal memalukan dengan mencoba merekrut Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Merson mengejek usaha Man United yang sempat ingin merekrut Marko Arnautovic, menurut Merson itu adalah hal yang memalukan bagi klub sekelas United.

Masa depan Cristiano Ronaldo untuk saat ini masih belum bisa dipastikan, juga ada keraguan tentang apakah Anthony Martial atau Marcus Rashford akan mampu memimpin lini serang Man United. Hal itulah yang menjadi alasan kenapa Manajer United, Erik ten Hag, ingin merekrut seorang striker baru sebelum jendela transfer musim panas kali ini ditutup.

Dan nama yang belum lama ini dikaitkan dengan United adalah Marko Arnautovic dari Bologna. The Guardian bahkan melaporkan bahwa United sudah mengajukan proposal senilai sekitar 8 juta pound untuk Arnautovic, namun Bologna menolaknya.

Menanggapi berita tersebut, Paul Merson mengejek klub sekelas United yang kesulitan merekrut pemain sampai-sampai mereka melakukan hal memalukan dengan mencoba merekrut Arnautovic, pemain berusia 33 tahun seharga 8 juta pound.

"Tak ada seorangpun yang ingin pergi kesana," kata Merson dalam Gillette Soccer.

"Musuh utama mereka adalah Liverpool, mereka jauh lebih baik dibanding United. Tim tetangga (Man City), rival terbesar mereka selanjutnya, sekarang adalah tim terbaik.

"Hal yang paling memalukan adalah, mereka mengincar Arnautovic, mereka menginginkan seorang pemain seharga 7 juta,8 juta pound."

Realitas bahwa Setan Merah tak lagi menjadi klub impian para pemain bola kini mulai terasa, dan akan butuh waktu serta usaha keras untuk mengembalikan kejayaan klub.

Artikel Tag: Man United, Marko Arnautovic, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-incar-marko-arnautovic-paul-merson-memalukan
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini