Man City Siap Perpanjang Masa Bakti Kompany

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Feb 2019, 09:03 WIB
Man City Siap Perpanjang Masa Bakti Kompany

Vincent Kompany (Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan siap untuk memperpanjang masa bakti Vincent Kompany di Etihad Stadium. Kabarnya manajemen The Cityzens akan menawarkan kontrak baru berdurasi satu tahun.

Kontrak Kompany sendiri saat ini akan kedaluwarsa pada musim panas mendatang. Namun hingga kini masih belum ada tanda-tanda masa baktinya akan diperpanjang oleh pihak Manchester City.

Pep Guardiola sendiri sebelumnya telah mengisyaratkan jika bek berusia 32 tahun itu masih masuk ke dalam rencananya pada musim depan dan berharap bisa tetap bertahan. Salah satu pertiimbangannya karena Kompany masih dianggap sebagai salah satu bek tangguh di dunia. Namun kondisi tubuh Kompany yang rentan dibekap cedera membuat City tak kunjung memperbaharui kesepakatannya.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Daily Mail, City kabarnya telah bersedia untuk memperpanjang masa bakti Kompany dengan kontrak berdurasi selama satu musim. Dalam laporan tersebut, City dikabarkan segera mengumumkan perpanjangan kontrak Kompany dalam waktu dekat. Akan tetapi jika Kompany menerima tawaran City tersebut, dia akan mendapatkan pengurangan gaji dalam jumlah yang cukup signifikan.

Sementara itu Kompany mengaku tak terlalu memikirkan terkait masa depannya di City. Kompany justru masih ingin menikmati masa-masa indah bersama The Cityzens yang masih berusaha untuk mengejar empat trofi pada musim ini.

"Saya berada dalam posisi istimewa. Saya punya hubungan yang bagus dengan klub. Kami di sini sebagai partner," ujar Kompany.

"Tidak ada yang mengambil keputusan tergesa-gesa."

"Kami sudah memiliki banyak jadwal pertandingan ke depan – empat trofi yang masih bisa dimenangi – dan sebuah kontrak yang masih berlaku. Itulah kunci utama. Tidak perlu menatap jauh ke depan. Semuanya rileks," pungkasnya.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-siap-perpanjang-masa-bakti-kompany
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini