Man City Diingatkan Jangan Sampai Kehilangan Bernardo Silva

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 19:30 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Benardo Silva. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell, memberikan komentar terkait kabar gelandang Manchester City, Bernardo Silva, yang diincar oleh Barcelona. Campbell mengingatkan The Cityzens untuk melakukan semua upaya demi mempertahankan sang pemain.

Pada musim panas tahun ini, Bernardo Silva kembali diwartakan membuka kemungkinan untuk meninggalkan Manchester City. Kabarnya bintang asal Portugal itu memiliki keinginan untuk mencari tantangan baru setelah memperkuat City sejak tahun 2017 yang lalu.

Sejauh ini, ada dua klub yang tertarik untuk mendatangkan Bernardo. Adapun dua klub yang dimaksud adalah Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Menanggapi kabar tersebut, Kevin Campbell mengingatkan Man City untuk melakukan segala upaya demi mempertahankan Bernardo di Etihad Stadium. Campbell menilai Bernardo memiliki peran yang sangat penting di dalam skuat The Cityzens dan akan sangat sulit untuk bisa mencari penggantinya. Campbell juga meyakini bahwa Pep Guardiola pasti tidak ingin kehilangan eks pemain AS Monaco tersebut.

"Dia terlibat dalam segala hal. Dia adalah perekat di ruang ganti. Pemain seperti itu sangat berharga," ujar Campbell kepada Football Insider.

"Saya terkejut musim panas lalu ketika ada pembicaraan tentang dia pergi. Ada berbicara tentang segala macam. Sungguh menakjubkan bagaimana dia bertahan dan membantu mereka memenangkan gelar liga."

"Dengar, pemain seperti dia bernilai emas. Dia adalah berlian mutlak di dalam dan di luar lapangan. Dia spesial.Pep tidak ingin kehilangan dia, pasti tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-diingatkan-jangan-sampai-kehilangan-bernardo-silva
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini