Man City Buka Peluang Selamatkan Karier Coutinho

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2019, 08:30 WIB
Man City Buka Peluang Selamatkan Karier Coutinho

Philippe Coutinho, Barcelona, Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan membuka peluang untuk menyelamatkan karier bintang Barcelona, Philippe Coutinho, musim panas ini. Namun itu pun dengan syarat Countinho bersedia untuk memangkas gajinya.

Dilansir dari Marca. Manchester City membuka peluang untuk menyelamatkan karier Coutinho pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nasib Coutinho di Barca sendiri semakin tak menentu setelah 18 bulan lamanya penampilan dia di Camp Nou tak mengalami perkembangan.

Namun The Cityzens hanya bersedia untuk menampung Coutinho andai pemain asal Brasil itu bersedia untuk memotong gajinya. City sendiri sebenarnya saat ini tidak dalam posisi membutuhkan tambahan pemain depan lantaran lini serang mereka telah disesaki sederet pemain haus gol.

Kendati demkian, dalam laporan lain justru mewartakan bahwa Coutinho keberatan jika harus memangkas gajinya. Andai kabar tersebut benar, maka peluang City untuk menggaetnya akan semakin kecil.

Terlebih keinginan City untuk mendapatkan servis Coutinho nyatanya tidak akan mudah untuk terwujud. Pasalnya dua tim besar Eropa lainnya yakni Paris Saint-Germain dan Chelsea juga memiliki ketertarikan serupa.

Penampilan Coutinho bersama Barcelona dalam satu setengah musim terakhir memang jauh dari kata memuaskan. Bahkan banyak kalangan menilai sang bintang jauh lebih mengkilap ketika bermain di Premier League bersama Liverpool. Hal itu pula yang menyebabkan namanya belakangan ini sering dihubungkan dengan beberapa tim asal Inggris.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-buka-peluang-selamatkan-karier-coutinho
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini