banner babe

Malcom Boleh Tinggalkan Barcelona Asal...

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Jul 2019, 17:02 WIB
Malcom Boleh Tinggalkan Barcelona Asal...

Malcom / via Getty Images

Berita Transfer: Penyerang sayap asal Brasil, Malcom, boleh pergi meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini apabila ada klub yang mengajukan tawaran sesuai dengan permintaan Blaugrana.

Masa depan Malcom bersama klub asal Katalan tersebut sedang dipertanyakan menyusul kehadiran penyerang berkebangsaan Prancis yang baru saja ditebus dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sebelum Griezmann hadir di Camp Nou, menit bermain Malcom bersama Barcelona pun bisa dibilang sudah cukup minim.

Pada kompetisi La Liga musim lalu, pemain berusia 22 tahun itu tercatat cuma menjadi starter sebanyak enam kali saja!

Khawatir sang klien tak mendapatkan tempat di skuat El Barca musim depan, agen dari Malcom pun mengadakan pertemuan dengan petinggi Barcelona hari Selasa [16/7] kemarin untuk membicarakan masa depan sang pemain.

Seperti yang dilaporkan oleh Marca, Barca disebut tak ingin kehilangan Malcom pada musim panas ini.

Kendati demikian, juara bertahan La Liga tersebut tak akan menahan Malcom untuk pergi apabila ada klub yang menawarnya dengan angka yang tepat.

Pihak Blaugrana disebut memasang harga sebesar 60 juta Euro bagi klub manapun yang meminati servis winger asal Brasil tersebut.

Sejauh ini, Everton dan Tottenham Hotspur adalah dua klub yang mengaku tertarik untuk mengamankan tanda tangan eks pemain Bordeaux itu.

Kans Malcom untuk pergi meninggalkan Camp Nou akan semakin besar apabila kompatriotnya asal Brasil, Neymar, meresmikan kepulangannya dari PSG.

Malcom saat ini masih berstatus pemain Non-Uni Eropa dan demi mengakomodir kehadiran Neymar, Blaugrana harus membuang salah satu pemain Non-Uni Eropa yang dimilikinya yaitu Arthur Melo, Arturo Vidal, dan juga Malcom.

Artikel Tag: Malcom, Barcelona, La Liga

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini