Madura United Tidak Ingin Kehilangan Poin Lagi

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Nov 2021, 08:30 WIB
Manajer Madura United, Rahmad Darmawan

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer Madura United, Rahmad Darmawan tak ingin timnya kehilangan poin lagi. Untuk itu, kemenangan wajib diraih kala menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (6/11) sore WIB.

Sebagai salah satu tim yang di awal musim sempat digadang-gadang bakal dapat bersaing di papan atas Liga 1 2021/2022, Madura United memang cukup kesulitan dalam mengais poin. Dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni, baru dua kemenangan yang dapat diraih. Poin yang mereka kumpulkan pun baru 11 angka.

Di pertandingan terakhir, Laskar Sape Kerrab gagal memetik poin usai dipaksa menyerah dengan skor 1-2 oleh Arema FC.

"Anak-anak memperlihatkan progres bagus di latihan dan memiliki semangat ganda untuk menang, agar poin yang hilang sebelumnya tidak terulang," kata Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi klub.

Manajer yang karib disapa RD itu pun optimistis timnya akan mampu memetik poin penuh atas Persita Tangerang nanti. Apalagi pertandingan nanti adalah pertemuan pertama kedua tim di pertandingan resmi.

Sebelumnya, kedua tim belum pernah bersuai, baik di ajang kompetisi seperti Liga 1 atau pun turnamen layaknya Torabika Soccer Championship, Piala Presiden, Piala Menpora, ataupun perhelatan lain.

Kapten Madura United, Fachrudin W Aryanto berjanji akan tampil lebih garang bersama rekan setimnya, khususnya di lini pertahanan. Dia akan berjuang untuk mematikan lini serang Persita Tangerang yang sejauh ini tampil cukup tajam dengan torehan 13 gol dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni.

"Kami sudah kerja keras di latihan. Tinggal bagaimana mengaplikasikan dalam pertandingan nanti. Saya khususnya, akan berusaha menjegal pemain Persita agar tidak bisa banyak peluang di pertahanan kami," tekadnya.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, persita tangerang, rahmad darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-tidak-ingin-kehilangan-poin-lagi
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini