Madura United Kalah Dari Persita Tangerang Karena Kesalahan Sendiri

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Nov 2021, 03:00 WIB
Laga Madura United kontra Persita Tangerang

Laga Madura United kontra Persita Tangerang/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United harus menutup seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan raihan negatif, setelah dipaksa menyerah dengan skor 1-2 oleh Persita Tangerang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (6/11).

Dalam pertandingan itu, Madura United mampu mencetak gol cepat melalui penyerang asingnya, Rafael da Silva pada menit ke-5. Pendekar Cisadane mampu bangkit di babak kedua melalui gol penyeimbang yang dicetak Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-48 dan Herwin Tri Saputra di masa injury time babak kedua.

Hasil tersebut membuat Laskar Sape Kerrab harus menutup seri kedua Liga 1 2021/2022 dengan duduk di peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin, hanya unggul dua angka dari tim terakhir penghuni zona merah.

Menanggapi kekalahan timnya, Manajer Madura United, Rahmad Darmawan menyebut bahwa timnya dijauhi Dewi Fortuna, sehingga gagal mempertahankan keunggulan yang didapat pada paruh pertama.

"Kami mampu membuat beberapa peluang, tapi tampaknya kami memang dijauhkan dari keberuntungan," ujar pelatih yang akrab disapa RD tersebut seperti dilansir laman resmi klub.

Rahmad Darmawan mengatakan timnya juga sempat kehilangan kontrol permainan, setelah Persita Tangerang mencetak gol penyama kedudukan pada awal babak kedua.

"Kami kehilangan kontrol dan kecurian satu gol yang terlalu mudah. Kami membuat satu kesalahan dan lawan menghukum kami," katanya.

Dengan penampilan yang masih jauh dari ekspektasi tersebut, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan wajib berbenah jelang seri ketiga nanti. Mereka dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya di pertandingan seri ketiga pada 20 November 2021 nanti.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, rahmad darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-kalah-dari-persita-tangerang-karena-kesalahan-sendiri
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini