Madura United Diingatkan untuk Waspadai Kejutan Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 19 Agu 2022, 13:00 WIB
COO Madura United, Annisa Zhafarina

COO Madura United, Annisa Zhafarina/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Chief Operating Officer (COO) Madura United, Annisa Zhafarina mengingatkan timnya untuk tidak jemawa dan tetap mewaspadai kejutan tim promosi Dewa United FC yang akan mereka jamu pada pertandingan pekan ke-5 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jumat (19/8) malam pukul 18.15 WIB nanti.

Berstatus sebagai tim promosi, Dewa United FC memang tak dapat dipandang sebelah mata. Tim asuhan Nilmaizar itu barus saja memetik kemenangan 2-0 atas juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC, Minggu (14/8).

Menurut dia, catatan itu harus jadi perhatian skuat Madura United yang wajib memetik poin penuh sempurna di laga nanti untuk tetap mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

Annisa menyebut, capaian Laskar Sape Kerrab yang dalam empat pertandingan musim ini belum terkalahkan bakal jadi tambahan motivasi untuk setiap tim yang mereka hadapi.

"Saya yakin lawan nanti akan memiliki motivasi ganda, karena menghadapi kami yang belum terkalahkan. Mereka baru bangkit, dari keterpurukan. Tentu, itu sinyal awas bagi kami agar bisa mengantisipasi kejutan mereka," kata perempuan berusia 27 tahun itu seperti dilansir laman resmi klub.

Tim asuhan Fabio Lefundes itu sendiri gagal memetik kemenangan di pertandingan terakhir, setelah ditahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 2-2 pada laga bertajuk Derby Suramadu. Laga nanti harus dijadikan untuk kembali ke trek kemenangan sekaligus mempertahankan posisi bagus di papan klasemen.

"Kami berharap, Madura United bisa terus mempertahankan capaian bagus tren positif ini," imbuh dia.

Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan memang jadi salah satu kuda hitam pada gelaran Liga 1 musim 2022/2023 ini. Mereka berhasil menduduki puncak klasemen sementara sampai pekan keempat dengan koleksi 10 angka, hasil dari tiga kemenangan dan satu seri. Mereka unggul produktivitas dari Persikabo 1973 yang membayangi di posisi runner up.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, annisa, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-diingatkan-untuk-waspadai-kejutan-dewa-united-fc
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini