Madrid Siap Lepas Target Lama Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Mar 2019, 11:15 WIB
Madrid Siap Lepas Target Lama Milan

Dani Ceballos (Sumber: Daily Express)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan bakal melepas target lama AC Milan, Dani Ceballos, pada jendela transfer musim panas mendatang setelah gagal bersinar di klub.

Ceballos ternyata tak kunjung mampu menunjukkan potensi dan kualitas yang dimilikinya selama masa satu tahun setengahnya bersama Los Blancos. Alhasil, menutut kabar yang beredar di media Spanyol, ia kemungkinan besar akan meninggalkan klub di penghujung musim ini.

Pada kenyataannya, Real Madrid diyakini bersedia menawarkan starlet mereka ke Real Betis dan Sevilla (mantan klub sang pemain) demi menambah kekuatan untuk upaya raksasa La Liga merekrut gelandang Paris Saint-Germain yang tengah menjalani masa pinjaman bersama tim pertama, Giovanni Lo Celso, dalam transaksi pertukaran.

Rossoneri merupakan penggemar lama Ceballos, sedemikian besarnya minat tersebut, mereka diketahui sempat berusaha memboyongnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Walaupun demikian, raksasa Serie A tersebut gagal mencapai kesepakatan untuk transfer gelandang bertalenta yang diperkirakan akan hengkang dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti.

Hingga saat ini belum ada kejelasan apakah AC Milan akan sekali lagi mencoba mperuntungan mereka untuk mendatangkan Ceballos pada jendela transfer mendatang.

Il Diavolo memang bertekad merekrut sejumlah nama baru musim panas ini dalam rangka memperkuat pondasi skuat untuk mengembalikan kejayaan masa lalu klub, terlebih jika pasukan Gennaro Gattuso berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, AC Milan

5880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini