Macan Kemayoran Tak Ingin Kembali Terpuruk

Penulis: Dhimas
Rabu 02 Sep 2015, 17:29 WIB
Macan Kemayoran Tak Ingin Kembali Terpuruk

Persija tidak ingin kembali kalah dalam Piala Presiden 2015

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Laga perdana Persija Jakarta dalam Piala Presiden 2015 Minggu (30/8)  kemarin, mendapatkan kekalahan yang telak dengan skor 3-0 dari Bali United. Dengan kekalahan itu, Pelatih Persija,  Rahmad Darmawan berjanji akan melatih pemainnya agar bermain lebih agresif.

Para gelandang diminta tampil lebih agresif untuk menutup celah lawan. Tiga pemain gelandang yang diandalkan Persija Jakarta yaitu Amarzukih, Dirga Lasut, dan Vendry Mofu. Ketiga gelandang tersebut diharapkan bisa lebih kompak dalam menjaga keseimbangan sektor tengah jika terjadi serangan balik. Dan yang lebih utama sebagai penutup celah yang ditinggalkan bek sayap saat membantu serangan.

 

Ketiga gelandang tersebut diminta lebih garang dalam memutuskan aliran bola yang berada di jalur tengah. Untuk Mofu dihimbau agar meminimalisir kehilangan bola dan kesalahan memberi umpan. Rendy Irwan Saputra kemungkinan diplot sebagai penyerang lubang untuk membantu James Koko Lomell yang tampil sejak menit awal. Dan Bambang Pamungkas yang tampil kurang garang akan disiapkan untuk babak kedua melawan Persita.

 

Pelatih Macan Kemayoran sudah menyiapkan perubahan skema terutama pada sektor depan dan tengah. Kalau belakang, hanya Alan (Aciar) yang tidak bisa main karena hukuman kartu merah.


Pemain juga diharapkan agar beramain rileks dan focus pada permainan. Dengan perubahan skema tersebut berharap Persija dapat membawa poin kemenangan saat melawan Persita Tanggerang di stadion Dipta Gianyar Bali sore besok.

 

Para pemain Persija juga tidak ingin terpuruk lagi. Dan kekalahan melawan Bali United diambil pelajarannya dan tidak teruang kembali. Oleh karena itu Macan Kemayoran di babak selanjutnya tidak ingin dapat poin imbang maupun kalah. Dan wajib dapat poin 3 dalam pertandingan berikutnya serta membawa Macan Kemayoran ke babak final. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/macan-kemayoran-tak-ingin-kembali-terpuruk
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini