Lyon Tumbang di Tangan Rennes, Peter Bosz: Kami Bermain Sangat Buruk

Penulis: Ezi Yulia
Senin 08 Nov 2021, 23:00 WIB
Pelatih Lyon Peter Bosz

Pelatih Lyon Peter Bosz (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Lyon gagal memetik kemenangan atas Rennes usai ditaklukkan 4-1 oleh tim Bruno Genesio tersebut pada pekan ke-13 Ligue 1, Minggu (7/11).

Masih segar dari kemenangan 3-0 atas Sparta Praha di Liga Europa beberapa hari sebelumnya, tim Peter Bosz tersebut melakukan perjalanan ke Roazhon Park dengan berharap bisa memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi tiga. Namun apa daya, Rennes bukan sembarang lawan, bahkan tim Bruno Genesio tersebut belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Rennes membuat keunggulan 1-0 di babak pertama lewat gol dari Gaetan Laborde. Tujuh menit setelah babak kedua dimulai, tuan rumah kembali menambah keunggulan lewat Hamari Traore yang berhasil melewati kiper Lyon Anthony Lopes di dalam kotak penalti. Pada menit ke-76, pemain pengganti Adrien Truffert memperbesar keunggulan Les Rennais. Tujuh menit kemudian ia kembali menjebol gawang Lopes setelah mendapat umpan dari Kamaldeen Sulemana.

Di perpanjangan waktu, Lucas Paqueta mencetak gol dari titik putih untuk memberikan sedikit hiburan bagi Lyon. Hasil ini membuat Peter Bosz sangat kecewa namun ia menyadari semua itu terjadi karena mereka memang bermain buruk malam itu.

"Kami bermain melawan tim yang sangat bagus dan kami sangat, sangat buruk malam ini. Mereka berlari lebih dari kami, lebih agresif dari kami. Mereka menunjukkan lebih banyak keinginan. Ini tidak bisa terjadi. Saya tidak suka ini sama sekali. Kami kalah dalam pertandingan malam ini tetapi tidak ada yang berakhir. Performa kami tidak ada hubungannya dengan taktik, atau susunan pemain,"ujar Bosz usai pertandingan.

Artikel Tag: Lyon, Rennes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-tumbang-di-tangan-rennes-peter-bosz-kami-bermain-sangat-buruk
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini