Lupakan Shakhtar, Lautaro Martinez Minta Inter Fokus Hadapi Venezia

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 10:01 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, sama sekali tak menampik bahwa dia dan tim merasa sangat bahagia setelah berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Meski demikian, Lautaro mengingatkan bahwa Inter harus bisa segera mengalihkan fokus mereka ke laga kontra Venezia di akhir pekan mendatang.

Inter Milan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat menjamu Shakhtar Donetsk di San Siro, Kamis (25/11) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Nerazzurri sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 berkat brace Edin Dzeko. Bukan hanya itu, kemenangan tersebut juga berhasil membuat Inter memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Lautaro Martinez mengakui bahwa dirinya dan juga tim merasa sangat bahagia atas kemenangan tersebut. Meski demikian, Lautaro mengingatkan Inter untuk segera mengalihkan fokus pada pertandingan kontra Venezia yang akan digelar pada akhir pekan ini.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Itu penting bagi kami di grup dan semakin dekat ke babak 16 besar. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan di rumah di depan penggemar kami yang selalu mendukung kami dan membantu tim," ujar Lautaro kepada Inter TV.

"Sungguh luar biasa bisa memenangkan pertandingan seperti ini. Kami bahagia dengan kemajuan tim. Kami berada di jalur yang tepat di liga dan di kompetisi ini. Tapi kami tak boleh berhenti di sini. Kami akan menghadapi Venezia pada hari Sabtu [Minggu dini hari WIB], jadi kami akan terus bekerja keras dan melakukan apa yang diminta pelatih. Kami membutuhkan istirahat karena ini akan menjadi laga tandang yang sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Shakhtar Donetsk, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-shakhtar-lautaro-martinez-minta-inter-fokus-hadapi-venezia
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini