Luke Shaw Ungkap Hubungan ‘Uniknya’ Dengan Jose Mourinho di MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 19 Jun 2021, 06:00 WIB
Luke Shaw ungkap hubungannya dengan Jose Mourinho di MU

Ole Gunnar Solskjaer - Luke Shaw - Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Semasa berada di bawah kepemimpinan Jose Mourinho di MU, Luke Shaw kerap menjadi sasaran kemarahan sang manajer, dan sekarang Shaw mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Laga pertama Luke Shaw di bawah Mourinho adalah laga setelah dia pulih dari cedera kaki yang dialaminya di musim sebelumnya, yang menjadi awal dari 3 musim berat dibawah Mourinho.

Mourinho enggan memainkan Shaw dan lebih memilih Matteo Darmian, Daley Blind, atau Ashley Young, meskipun tak ada satupun dari mereka yang adalah seorang left-back natural.

Dan dalam wawancaranya dengan SPORTbible belum lama ini, Shaw mengungkapkan tentang bagaimana hubungannya dengan Mourinho saat itu.

“Itu adalah semacam hubungan yang campur-campur,” kata Shaw. “Kadang dia melakukannya dengan cara yang benar, dan saya pikir akan ada banyak orang yang setuju dengan itu.

“Orang-orang tahu bahwa hubungan kami bukanlah yang terbaik. Saya pikir cukup mudah melihat itu dari sisi luar, tapi saya pikir satu hal yang dilakukan Jose adalah membuat saya lebih kuat secara mental. Tapi saya mungkin akan menggunakan kata ‘kekuatan mental’ untuk mendeskripsikan periode dibawah Jose Mourinho.”

Sedang pada musim ini, bek kiri 25 tahun itu berhasil bangkit dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Kedatangan Alex Telles ke United pada musim panas lalu, yang awalnya dimaksudkan untuk menggantikan Shaw, justru menjadi katalis bagi Shaw untuk menaikkan permainannya ke level yang lebih tinggi.

Artikel Tag: MU, Luke Shaw, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-ungkap-hubungan-uniknya-dengan-jose-mourinho-di-mu
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini