Luke Shaw Terkesan dengan Atmosfer di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Feb 2023, 08:18 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Twitter @ManUtd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengaku sangat terkesan dengan atmosfer yang tercipta di Old Trafford saat timnya menjamu Crystal Palace. Shaw menilai dukungan para penggemar telah memberikan suntikan semangat bagi skuat Setan Merah.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menghadapi Crystal Palace. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Sabtu (4/2) malam WIB, The Red Devils mengalahkan tamunya dengan skor tipis 2-1. Adapun dua gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Menanggapi kemenangan tersebut, Luke Shaw yang berhasil menyumbangkan satu assist bagi gol kedua MU mengaku sangat bahagia. Shaw juga menilai kemenangan itu tak bisa lepas dari dukungan penuh para penggemar Setan Merah yang sukses memberikan suntikan semangat.

"Tentu saja semuanya terasa sangat mudah di akhir laga saat Old Trafford benar-benar bangkit dan saya pikir apa yang dilakukan penggemar telah memberikan energi kepada para pemain terutama di 20 menit terakhir. Itulah kenapa saya sangat menyukai saat kami tampil di sini. Kami menikmati permainan di atas lapangan di depan mereka," ujar Shaw kepada MUTV.

"Kami merasa mereka seperti bersama tim dan kami memanfaatkan energi itu serta banyak membantu kami dalam 20 menit terakhir."

"Jika Anda hanya menonton 20 menit terakhir atau bahkan lima menit terakhir, saya pikir itu menunjukkan bahwa semua itu telah memberikan perbedaan [memiliki penggemar di belakang kami]."

"Saya pikir ini merupakan tiga poin yang sangat penting pada hari ini dan mereka jelas melakukan bagiannya guna membantu kami mencapai hasil," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-terkesan-dengan-atmosfer-di-old-trafford
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini