Luke Shaw Tanggapi Persaingannya dengan Brandon Williams

Penulis: Demos Why
Senin 17 Feb 2020, 06:11 WIB
Luke Shaw Tanggapi Persaingannya dengan Brandon Williams

Brandon Williams (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, angkat suara untuk menanggapi persaingannya dengan Brandon Williams untuk mengamankan satu posisi di tim utama. Shaw mengaku tak masalah dengan persaingan tersebut bahkan mengklaim akan memberikan dampak bagus bagi dia dan juga klub.

Williams sendiri merupakan pemain lulusan akademi klub yang performanya meroket di musim ini. Saat Shaw cedera, Williams mampu tampil apik mengisi posisi bek kiri. Bahkan beberapa pihak meyakini bahwa Williams memiliki potensi untuk menggusur posisi Shaw di tim utama The Red Devils.

Menanggapi hal tersebut, Shaw mengaku sama sekali tak keberatan untuk bersaing dengan Williams. Shaw justru menilai persaingan dengan Williams akan berdampak positif bagi dirinya dan juga tim.

"Terkait persaingan dengan Brandon, 100 persen saya menikmatinya. Dulu seorang pemain menempati posisi bek kiri lantaran digeser dari posisi awalnya. Sejak saat saya ada di sini, tak ada persaingan berarti di posisi ini. Sekarang saya mendapatkan hal itu dan itu bagus, bukan hanya bagi klub," ujar Shaw dilansir dari Tribal Football.

"Kami tidak bisa menampik bahwa musim ini adalah musim terbaik bagi kami berdua, tapi pada saat yang sama kami juga memiliki keyakinan pada potensi masing-masing untuk menjadi pemain top."

"Situasinya mungkin seperti kami mengambil satu langkah maju dan satu langkah mundur, namun dengan cara itu kami berkembang sebagai sebuah tim dan saya merasa performa kami saat ini menjadi lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Brandon Williams

1535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini