Luke Shaw Puji Performa Eric Bailly di Laga Kontra Atalanta

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 06:11 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan pujian bagi penampilan yang ditunjukkan oleh Eric Bailly pada laga kontra Atalanta tengah pekan ini. Shaw menilai Bailly tampil luar biasa meski kurang mendapatkan kesempatan tampil pada musim ini.

Pada saat Manchester United menahan imbang Atalanta dengan skor imbang 2-2 pada tengah pekan ini, Eric Bailly menjadi salah satu penggawa Setan Merah yang penampilannya paling menonjol. Pada pertandingan tersebut, Bailly yang bermain menggantikan posisi Victor Lindelof yang mengalami cedera berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan beberapa kali melakukan blok atas peluang yang dimiliki oleh La Dea.

Penampilan apik Bailly lantas mendapatkan pujian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Luke Shaw. Dia menilai Bailly menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan meski kurang mendapatkan menit bermain pada musim ini.

"Dia tampil luar biasa," ujar Shaw kepada MUTV.

"Pada musim ini dia tak memiliki banyak kesempatan bermain dan itu membuat kondisinya sulit. Tak mudah bagi seorang pemain tampil di laga seperti ini setelah lama tak bermain. Terlebih tim lawan tampil begitu menekan di markas mereka dan membuat permainan semakin sulit."

"Dia tampil luar biasa, dia tampil bagus setelah beberapa bulan yang mengecewakan. Dia berlatih dengan sangat baik dan bekerja keras. Dia juga sangat sabar dalam menunggu kesempatannya."

"Saat dia memiliki kesempatan pada malam ini, dia mampu tampil begitu bagus dan saya pikir dia telah kembali ke level terbaiknya. Dia hanya harus menunjukkan itu setiap hari dan tentu saja pada pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya kontra Manchester City, Bailly kemungkinan besar akan kembali tampil mengingat bukan hanya Lindelof yang cedera namun Raphael Varane juga mengalami nasib serupa.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Eric Bailly, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-puji-performa-eric-bailly-di-laga-kontra-atalanta
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini