Luke Shaw Konfirmasi Segera Teken Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Senin 03 Apr 2023, 07:49 WIB
Bek kiri Man United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan komentar terkait kabar dirinya telah sepakat untuk memperpanjang masa bakti di Old Trafford. Shaw mengonfirmasi bahwa dirinya segera menandatangani kesepakatan baru.

Spekulasi terkait masa depan Luke Shaw di Manchester United dalam beberapa pekan terakhir telah menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru meski masa baktinya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Kondisi itu sempat membuat Shaw dihubungkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah Newcastle United.

Belakangan, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Shaw telah sepakat untuk bertahan lebih lama lagi. Kabarnya dia akan mendapatkan kontrak dengan durasi selama empat tahun.

Setelah Man United dikalahkan oleh Newcastle United dengan skor 2-0 tadi malam, Shaw ditanya terkait masa depannya. Pemain berusia 27 tahun itu mengonfirmasi bahwa dia sudah sangat dekat untuk menandatangani kontrak baru. Shaw mengaku tinggal membereskan beberapa detail kesepakatan dengan pihak klub.

"Saya sudah sangat dekat untuk menandatangani kontrak baru," ujar Shaw seperti dilansir dari Tribal Football.

"Belum ada yang ditandatangani. Kami telah mencapai kata sepakat untuk beberapa hal. Kami akan memulainya dari sana," pungkasnya.

Shaw sendiri di awal musim ini sempat menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan dan kalah bersaing dengan Tyrell Malacia. Hal itu pula yang membuat MU ragu untuk memperpanjang kontraknya. Namun belakangan, Shaw kembali menunjukkan penampilan apik bahkan mampu menjalankan peran bek tengah.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-konfirmasi-segera-teken-kontrak-baru
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini