Luke Shaw Ingatkan Man United: Jaga Konsistensi!

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 06:55 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan komentar terkait tanda-tanda kebangkitan yang mulai ditunjukkan oleh The Red Devils. Shaw mengingatkan rekan-rekannya untuk tak cepat puas dan menjaga konsistensi permainan mereka.

Usai dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 pada pekan kesembilan Premier League, Manchester United pada dua pertandingan lainnya menunjukkan performa yang sangat memuaskan. Mereka mampu membantai Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 dan juga menahan Atalanta di markasnya dengan skor 2-2.

Dua hasil positif tersebut lantas diklaim beberapa pihak sebagai tanda di mana Man United mulai menunjukkan kebangkitan. Namun Luke Shaw mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dan tetap menjaga konsistensi penampilan mereka.

"Kami harus menjaga sikap seperti ini. Hanya karena kami mengalahkan Spurs 3-0 dan kami mengambil satu poin di sini, kami tidak bisa menundukkan kepala dan merasa sudah puas," ujar Shaw kepada beIN Sports.

"Kami tidak bisa berpikir, 'Ah, lihat, kami sudah melakukannya saat ini, kmai sudah bisa keluar dari situasi sulit dan penampilan tim ini sudah sempurna, semuanya terlihat sangat baik'. Tidak! Kami tahu masih harus memperbaiki banyak hal. Kami semua menyadari bahwa kami sedang dalam situasi yang tidak baik, kami juga menyadari bahwa apa yang kami lakukan belum cukup baik."

Pada kesempatan yang sama, Shaw juga sedikit membahas terkait laga kontra Manchester City yang akan digelar pada akhir pekan ini.

"Sebagai tim, kami telah membicarakannya di dalam ruang ganti. Pertandingan ini akan sangat sulit, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena laga ini akan digelar di markas sendiri dan ini adalah pertandingan besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-ingatkan-man-united-jaga-konsistensi
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini