Lukasz Fabianski Masih Optimis West Ham Singkirkan Leverkusen

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 17:27 WIB
Lukasz Fabianski.

Lukasz Fabianski. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kiper West Ham United, Lukasz Fabianski, mengaku masih optimis terkait peluang timnya untuk menyingkirkan Bayer Leverkusen pada musim ini. Alasannya?

West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bayer Leverkusen di BayArena, Jumat (12/4) dini hari WIB, the Hammers kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol Die Bayer dicetak oleh Jonas Hofmann dan Victor Boniface.

Dengan hasil ini, membuat the Hammers harus meraih kemenangan 3-0 pada leg kedua di kandang mereka nanti. Sebuah misi sulit di mana Leverkusen saat ini tengah menunjukkan peforma yang sangat meyakinkan. Meski demikian, berkaca pada hasil kontra Freiburg di babak 16 besar, Lukasz Fabianski mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk lolos ke babak empat besar.

"Ini jelas merupakan hasil yang sangat mengecewakan, karena kami menahan mereka begitu lama," ujar Fabianski seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun kami memiliki rekor bagus saat bermain di kandang sendiri di Eropa, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi."

"Di babak 16 besar, saat menghadapi Freiburg, kami kembali ke Inggris dalam keadaan tertinggal 1-0, tetapi kemudian kami menampilkan permainan yang sangat bagus, jadi semoga kami bisa melakukan hal yang sama lagi sekarang."

"Kebobolan dua gol di menit-menit akhir sangat sulit untuk diterima. Kami berada di bawah banyak tekanan, tetapi kami bertahan dengan baik untuk waktu yang lama, dan bahkan jika skornya 1-0, kami akan merasa lebih baik tentang berbagai hal. Namun, inilah yang terjadi, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membalikkan keadaan."

Artikel Tag: Lukasz Fabianski, West Ham United, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lukasz-fabianski-masih-optimis-west-ham-singkirkan-leverkusen
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini