Lukaku: Martinez Binatang Buas!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 15 Apr 2020, 09:55 WIB
Lukaku: Martinez Binatang Buas!

Lautaro Martinez (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Di tengah ramainya pembicaraan transfer ke Chelsea dan Barcelona, Romelu Lukaku mengelu-elukan Lautaro Martinez dengan menggambarkannya seperti “binatang buas”.

Lukaku dan Martinez sama-sama menikmati musim yang mengesankan di Inter Milan pada 2019-20 ini, sebelum kompetisi dihentikan secara global akibat pandemi virus corona.

Bila digabungkan keduanya telah mencetak 46 gol untuk Nerrazzuri di bawah kepemimpinan Antonio Conte.

Sementara Lukaku bergabung dengan raksasa Italia musim panas lalu dari Manchester United, Martinez sudah menjadi andalan di tim Inter Milan sejak 2018 ketika ia masuk dar Racing Club.

Kini Martinez muncul sebagai target untuk Chelsea, Barcelona dan Manchester City menjelang bursa transfer musim panas, namun tampaknya Lukaku ingin dia tetap tinggal di San Siro.

Ditanya tentang Martinez di Instagram Live, mantan striker Manchester United dan Chelsea itu mengatakan, “Luar biasa, pria itu benar-benar binatang buas.”

“Dia melakukannya dengan baik, dia terus meningkatkan diri, saya menyukainya.”

Bulan lalu, mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino menggambarkan Martinez sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

Pochettino mengatakan tentang rekan senegaranya itu, “Lautaro tentu saja salah satu striker terbaik di dunia saat ini.”

“Ini bukan hanya untuk apa yang dia lakukan sekarang, tetapi untuk potensinya ke depan. Jika Anda mulai melihat ke depan untuk klub-klub besar, jelas namanya ada di sana.”

Manajer Chelsea Frank Lampard diketahui ingin memperkuat pasukannya di akhir musim dan baru-baru ini dia mengirimkan isyarat transfer agar klub memberikan dukungan padanya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Inter Milan, Chelsea, Barcelona

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini