Luka Modric Tak Khawatir meski Real Madrid Hadapi Jadwal Padat

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Agu 2022, 13:32 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menghadapi jadwal yang padat tahun ini. Meski demikian, Luka Modric mengaku tak khawatir sama sekali khususnya dengan kondisi fisiknya.

Setelah Karim Benzema, mungkin tidak ada yang sepenting Luka Modric bagi Los Blancos. Gelandang Kroasia tampaknya kebal terhadap efek penuaan dan akan berusia 37 tahun musim ini.

Namun juga benar bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang melelahkan, tanpa memandang usia. Pasalnya, Real Madrid akan bermain di enam kompetisi secara total musim ini dan Modric akan menjadi salah satu dari mereka yang menuju ke Qatar untuk Piala Dunia pada bulan November.

Hal itu memungkinkan pemain untuk mengalami cedera. Berbicara menjelang pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid dengan melawan Eintracht Frankfurt yang akan berlangsung di Helsinki, Finlandia, Modric menjelaskan bahwa dia tidak khawatir tentang hal itu.

“Saya tidak melihat sesuatu yang berbeda tahun ini, saya selalu mengatakan bahwa usia tidak masalah, itu penting apa yang Anda lakukan di lapangan dan itu adalah hal yang paling penting. Anda tidak harus melihat usia, saya merasa sangat bagus untuk bermain," kata Modric, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Manajer tahu bahwa saya suka bermain, saya merasa senang bermain, saya ingin memberikan yang maksimal kepada tim di setiap aspek. Piala Dunia di tengah musim tidak mengubah apa pun, saya harus siap, berlatih dengan baik dan berada di disposisi manajer.”

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-tak-khawatir-meski-real-madrid-hadapi-jadwal-padat
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini