Luis Nani Sarankan Ini ke Pogba Jika Ingin Terus Membela MU

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Mar 2021, 14:55 WIB
Paul Pogba mendapat sejumlah masukan dari Luis Nani jika ingin terus berkarier bersama Manchester United / via Getty Images

Paul Pogba / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan penggawa Manchester United yaitu Luis Nani, memberikan sejumlah saran kepada Paul Pogba jika ingin terus berkarier bersama Setan Merah.

Sejak direkrut dari Juventus pada tahun 2016 silam, Paul Pogba bisa dibilang tidak bisa memenuhi ekspektasi tinggi dari publik Old Trafford.

Gelandang asal Prancis itu kesulitan untuk mengeluarkan seluruh kualitas terbaiknya dan pada musim ini, ia pun bahkan lebih sering masuk meja perawatan akibat menderita cedera.

Terkait dengan situasi yang dialami oleh Pogba di kota Manchester, Luis Nani pun menyarankan sang gelandang untuk lebih bisa meningkatkan performanya jika masih ingin membela Setan Merah.

"Untuk sekarang ini, saya melihat dia sebagai salah satu pemain penting di Manchester United," ucap Luis Nani kepada Stats Perform News.

"Namun saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya sekarang. Saya tidak tahu apakah dia ingin pergi atau tidak."

"Saya tak mengerti apakah dia berkonsentrasi penuh untuk tim, baik itu di saat pertandingan atau soal target utama tim."

"Saya melihat dia saat ini begitu bermasalah dengan sejumlah cedera. Namun ketika dia bermain kembali, performanya bisa dikatakan meningkat. Dia bisa tampil bagus."

"Kehadirannya sangat membantu tim. Namun kita semua tahu bahwa Pogba bisa tampil jauh lebih baik."

"Dia bisa memberi sesuatu yang lebih karena dia adalah salah satu pemain top di posisinya. Saya melihat dia belum mengerahkan seluruh kekuatan dan juga kualitas yang dimilikinya."

"Apabila ia masih ingin bertahan di klub, tentu saja dia harus tampil dengan lebih baik secepatnya."

"Dia harus terus mengembangkan permainannya, meningkatkan kepercayaan dirinya dan berusaha untuk membantu tim dengan caranya sendiri," tutup Nani yang sekarang merumput di MLS bersama Orlando City ini.

Artikel Tag: Luis Nani, Paul Pogba, Manchester United

1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini