Luis Enrique: PSG Akan Gunakan Gaya Sepak Bola Menyerang

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 11:45 WIB
Manajer PSG, Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memastikan bahwa dirinya akan tetap mempertahankan sepak bola menyerang di skuat Les Parisiens.

Paris Saint-Germain akhirnya mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Luis Enrique sebagai manajer baru bagi Neymar dkk mulai musim 2023/24. Pelatih asal Spanyol tersebut menandatangani kontrak selama dua tahun dan memiliki target tinggi yakni membawa Les Parisiens menjadi juara Liga Champions.

Pada konferensi pers pertamanya, Enrique memastikan bahwa dirinya akan tetap menerapkan gaya sepak bola menyerang dengan memaksimalkan potensi para pemainnya.

"Identitas menyerang tidak bisa ditawar lagi. Filosofi saya adalah untuk terus menyerang. Anda harus beradaptasi dengan para pemain yang Anda miliki, dan mengeluarkan kemampuan terbaik dari mereka. Dan tujuan saya adalah memainkan sepak bola menyerang yang mengutamakan kepentingan tim." ujar Enrique dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami akan memiliki tim yang hebat, kami ingin para penggemar bangga. Kami akan bekerja sama untuk membentuk sebuah tim yang hebat. Saya tahu itu tidak mudah, tetapi kami harus menciptakan sinergi, bekerja sama."

Namun sebelum menerapkan gaya bermain yang dia inginkan, Enrique mengaku ingin mengenal lebih jauh para pemainnya terlebih dahulu.

"Itu adalah pekerjaan saya setiap hari. Dari pengalaman saya sebagai pemain, di Real Madrid atau Barcelona, dan kemudian sebagai pelatih Barcelona, saya telah bekerja dengan banyak pemain bintang. Para pemain sangat cerdas, mereka tahu bahwa kami ada di sini untuk membantu mereka. Dan ketika mereka memahami hal itu, mereka akan berkomitmen penuh kepada Anda. Kami harus menyediakan platform bagi mereka untuk bersinar."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-psg-akan-gunakan-gaya-sepak-bola-menyerang
4294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini