Luis Diaz dan Joe Gomez Diincar Klub Liga Pro Saudi

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jun 2024, 13:54 WIB
Luis Diaz dan Joe Gomez Diincar Klub Liga Pro Saudi

Luis Diaz and Joe Gomez via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daily Mail melaporkan bahwa dua pemain bintang Liverpool, Luis Diaz dan Joe Gomez menjadi target transfer klub-klub di Liga Pro Saudi.

Luis Diaz telah menjadi salah satu pemain menonjol di Liverpool sejak kedatangannya dari FC Porto pada tahun 2022 dengan biaya transfer sebesar £37,5 juta.

Performanya yang cemerlang di lapangan telah menjadikannya aset berharga bagi tim yang bermarkas di Anfield. Dalam waktu singkat, Diaz berhasil menarik perhatian banyak pihak dengan keterampilan dan kecepatannya.

Sementara itu, Joe Gomez baru saja menyelesaikan salah satu musim terbaiknya di Liverpool. Meskipun sering dimainkan di posisi yang berbeda, baik di lini pertahanan maupun lini tengah, Gomez menunjukkan fleksibilitas yang sangat membantu tim Jurgen Klopp.

Pada musim lalu, Gomez tampil dalam 52 pertandingan, menjadikannya salah satu pemain yang paling sering dimainkan oleh Klopp.

Perubahan besar di Liverpool, termasuk kepergian Klopp dan kedatangan Arne Slot dari Feyenoord, membuka peluang baru bagi pemain untuk mempertimbangkan masa depan mereka.

Ada keyakinan bahwa baik Diaz maupun Gomez mungkin terbuka untuk pindah di jendela transfer musim panas ini sebagai bagian dari perubahan dalam skuat Liverpool. Liga Pro Saudi bisa menjadi pilihan menarik bagi keduanya.

Khusus bagi Gomez, upaya ini bukanlah hal baru, mengingat tahun lalu mereka juga mencoba merekrut sang bek. Namun, Liverpool menolak tawaran tersebut karena pentingnya peran Gomez dalam tim.

Artikel Tag: Luis Díaz, Joe Gomez, Liga Pro Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-diaz-dan-joe-gomez-diincar-klub-liga-pro-saudi
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini