Luciano Spalleti Puji Napoli Usai Bantai Lazio 4-0

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Nov 2021, 19:10 WIB
Spalleti puji Napoli

Pemain Napoli merayakan gol Dries Mertens (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luciano Spalleti memuji sikap Napoli saat meraih kemenangan telak 4-0 atas Lazio di lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (28/11) malam WIB di Stadio Diego Maradona, Sang pelatih mengklaim bahwa timnya benar-benar menikmati permainan mereka bukan hanya semata ingin menang saja.

Napoli membutuhkan kemenangan guna bisa kembali memuncaki klasemen sementara Serie A setelah mengalami dua kekalahan beruntun dari Inter dan Spartak Moskow. Dries Mertens sukses melakukan tugasnya sebagai penyerang tengah menggantikan Victor Osimhen yang cedera dengan menyumbangkan dua golnya setelah gol pembuka yang disarangkan Piotr Zielinski dan ditambah gol keempat Fabian Ruiz di menit akhir.

Pertandingan dilangsungkan di tengah atmosfir istimewa yang bertepatan dengan satu tahun meninggalnya Diego Armando Maradona dan juga meresmikan patung legenda klub tersebut di sana.

“Ini adalah penampilan terbaik kami, terutama setelah dua penampilan kami yang di bawah standar, jadi sangat berarti bahwa kami mengalahkan sebuah klub besar seperti Lazio dengan cara seperti ini,”ujar Spalleti via DAZN.

“Mertens memberikan kualitas dalam penyelesaian akhir, namun tidak adil kalau hanya memujinya, penampilan seluruh tim sangat luar biasa, sudah sejak lama sejak kami memiliki penguasaan bola dengan umpan-umpan pendek dan cepat.

“Zielinski menambah kualitas dengan kekuatan dan tekniknya, anda akan kesulitan menemukan pemain yang tidak menunjukkan performa luar biasa malam ini.”

Tiga poin sempurna membawa Il Partenopei nyaman di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 35 poin dari 14 pertandingan yang telah dimainkan, sedangkan Biancocelesti turun ke posisi delapan dengan 21 poin.

Artikel Tag: Spalleti, Napoli, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalleti-puji-napoli-usai-bantai-lazio-4-0
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini