Lucas Vazquez Puji Semangat Juang Real Madrid Saat Kalahkan Barcelona

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 13:01 WIB
Lucas Vazquez.

Lucas Vazquez. (Foto: Burak Akbulut/Anadolu)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Real Madrid, Lucas Vazquez, memberikan pujian bagi semangat juang Los Blancos saat mereka mengalahkan Barcelona pada laga bertajuk El Classico dini hari tadi.

Pada lanjutan jornada ke-32 La Liga, Real Madrid kembali meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, pada saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (22/4) dini hari WIB, El Real meraih kemenangan dengan skor 3-2. Adapun tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Vinicius Junior, Lucas Vazquez dan Jude Bellingham. Sementara dua gol balasan dicetak oleh Andreas Christensen dan Fermin Lopez.

Selepas laga usai, Vazquez yang menyumbangkan gol serta satu assist bagi gol kemenangan Bellingham di penghujung laga memberikan komentarnya. Vazquez mengaku sangat terkesan dengan semangat juang skuat Los Blancos yang tak kenal menyerah untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami memiliki malam yang luar biasa dengan para penggemar kami. Ini adalah sesuatu yang pantas didapatkan oleh semua orang. Kami telah mengambil satu langkah besar untuk meraih gelar juara liga," ujar Vazquez kepada Real Madrid TV.

"Meskipun datang kesini setelah satu perjuangan yang luar biasa di Manchester, tim telah memberikan segalanya sekali lagi dan menampilkan satu performa yang luar biasa untuk meraih kemenangan yang telah memberikan kami keunggulan. Kami semakin dekat dengan gelar juara Liga."

"Dengan lima menit tersisa, kami berbicara satu sama lain, mengatakan bahwa kami akan menang. Itulah yang diwakili oleh klub ini dan lencana ini, kami selalu ingin menang dan berjuang sampai akhir. Kami tidak pernah menyerah."

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-puji-semangat-juang-real-madrid-saat-kalahkan-barcelona
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini