Lucas Vazquez Akhirnya Putuskan Bertahan di Real Madrid

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jun 2024, 14:51 WIB
Lucas Vazquez.

Lucas Vazquez. (Foto: Angel Martinez - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, telah mengonfirmasi rencananya untuk tetap bertahan di klub setelah membantu timnya meraih kejayaan di Liga Champions pada akhir pekan kemarin.

Menyusul euforia kemenangan Los Blancos atas Borussia Dortmund, perhatian dengan cepat beralih ke masa depan Lucas Vazquez - yang dimasukkan ke lapangan pada menit-menit akhir pertandingan untuk menggantikan Vinicius Junior.

Sang bintang Spanyol diminta untuk mengomentari kemungkinan perpanjangan kontrak, dengan masa depannya di klub yang tampak tidak pasti.

Berbicara setelah kemenangan Liga Champions di Wembley, ia mengatakan: “Ya, sepertinya saya akan tetap bertahan di Real Madrid.”

Kontrak Vazquez dengan raksasa La Liga akan berakhir musim panas ini, yang menimbulkan pertanyaan apakah ia akan melanjutkan perjalanan kariernya di Bernabeu. Namun, komentar terbarunya menunjukkan bahwa jajaran petinggi Madrid ingin mempertahankan jasanya untuk satu musim lagi.

Vazquez adalah produk akademi Madrid dan telah mencatatkan 349 penampilan bersama klub sejak menembus tim utama pada tahun 2015, dengan memenangkan empat titel La Liga dan lima Liga Champions.

Ia akan menjadi pemain terbaru yang berkomitmen untuk masa depannya bersama Los Blancos setelah Luka Modric menyepakati kontrak baru untuk tetap bersama klub hingga tahun 2025.

Modric pindah ke Madrid dari klub Premier League, Tottenham Hotspur, pada tahun 2012 dan sejak saat itu telah meraih enam trofi Liga Champions dan empat gelar juara La Liga serta berbagai penghargaan domestik dan internasional.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-akhirnya-putuskan-bertahan-di-real-madrid
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini