Lucas Moura Kehilangan Kata-Kata Usai Antarkan Spurs ke Final

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Mei 2019, 10:36 WIB
Lucas Moura Kehilangan Kata-Kata Usai Antarkan Spurs ke Final

Lucas Moura / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lucas Moura mengaku bahwa ia sedang menjalani mimpi masa kecilnya usai membantu Tottenham Hotspur lolos ke final Liga Champions berkat hat-tricknya melawan Ajax dini hari tadi.

Tertinggal agregat 0-3 di babak pertama, Lucas Moura tampil trengginas di babak kedua dengan mencetak trigol, salah satu di antaranya di masa injury time untuk membantu Spurs meraih semifinal pertama mereka di kompetisi tertinggi antar klub benua biru ini.

Usai laga, Moura mengaku bahwa ia kehilangan kata-kata untuk menjelaskan comeback sensasional ini.

"Saya kehilangan kata-kata untuk menjelaskan momen ini!" ujar Moura kepada Spurs TV.

"Momen yang sangat spesial bagi saya. Saya sangat senang dan bangga dengan rekan-rekan saya."

"Saya selalu yakin bahwa kami bisa memenangkan laga ini dan menembus babak final. Babak kedua berjalan luar biasa dan semua orang melakukan yang terbaik. Saya perlu menikmati momen ini – mustahil untuk dijelaskan!” sambung pemain asal Brasil ini.

Lucas memulai comeback brilian Spurs setelah mencetak dua gol hanya dalam rentang empat menit saja di menit ke-55 dan 59. Ia menutup laga dengan cara yang sensasional setelah sepakan kaki kirinya di menit ke 90+6 membuat seisi Johan Cruyff Arena terdiam.

Moura pun membeberkan apa yang diucapkan oleh pelatih Mauricio Pochettino saat istirahat babak pertama sehingga mampu memotivasi tim untuk tampil brilian di babak kedua.

"Di kamar ganti, pelatih meminta kami untuk mencetak satu gol. Jika kami mencetak satu gol, maka kami bisa mengendalikan laga," sambung Moura.

"Ketika saya sukses mencetak gol pertama, gol itu memberi motivasi kepada kami untuk terus berjuang. Setelah gol kedua, itulah sepakbola. Saya selalu katakan bahwa kami harus yakin dan apabila kami bermain seperti tadi, semua pun menjadi mungkin," ujar mantan pemain PSG ini.

Menutup sesi wawancara, Moura mengaku bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Tottenham Hotspur.

"Final Liga Champions adalah mimpi saya. Sejak kecil saya sudah memimpikannya dan kini saya menjalani mimpi tersebut. Tentu ini adalah momen terbaik dalam karier saya. Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga besar Tottenham dan kini kami harus berpikir mengenai laga final nanti," tutup pemain berusia 26 tahun ini.

Artikel Tag: Lucas Moura, Tottenham, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-moura-kehilangan-kata-kata-usai-antarkan-spurs-ke-final
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini