Lozano Beri Kode Tinggalkan Napoli Setelah Bicara Begini ke Wartawan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 18 Nov 2021, 00:48 WIB
Hirving Lozano memberi kode ingin pergi meninggalkan Napoli setelah melakukan sesi wawancara dengan awak jurnalis Meksiko / via Getty Images

Hirving Lozano memberi kode ingin pergi meninggalkan Napoli setelah melakukan sesi wawancara dengan awak jurnalis Meksiko / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Masa depan Hirving Lozano di Napoli sekarang sedang menjadi tanda tanya. Pasalnya pemain asal Meksiko tersebut secara terang-terangan mengaku ke wartawan jika dirinya ingin bermain di klub yang lebih besar.

Pada jeda internasional bulan November ini, Hirving Lozano kembali pulang ke Meksiko untuk memperkuat negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dan di sela-sela partisipasinya bersama El Tri,Lozano menyempatkan diri untuk menjalani sesi wawancara dengan awak media lokal.

Pemain berusia 26 tahun ini secara mengejutkan memberi kode ingin meninggalkan Napoli, setelah merasa kalau dirinya pantas untuk membela klub yang jauh lebih besar ketimbang Il Partenopei.

"Saya pikir saya sekarang sedang bermain di klub yang sangat kompetitif. Saya pun bisa berkembang menjadi pemain seperti sekarang berkat hal tersebut," ucap Lozano kepada TV Azteca Deportes.

"Namun sejujurnya, saya ingin bermain di klub yang lebih besar. Saya berani bilang bahwa saya adalah pemain yang sangat kompetitif dengan mimpi yang besar."

"Saya merasa sedang berada di level yang bagus dan ingin sekali mengambil langkah baru dalam karier saya."

"Meski begitu, semua itu harus dilalui secara perlahan dan saya harus bisa untuk terus mengembangkan diri," tutupnya.

Dengan pernyataan seperti itu, Lozano pun bisa saja meninggalkan kota Naples saat bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari nanti.

Sepanjang musim 2021/22, Lozano tercatat sudah 12 kali tampil di ajang Serie A dengan kontribusi 2 gol plus 2 assists.

Kontraknya di Estadio Diego Armando Maradona sendiri masih berlaku cukup panjang yaitu sampai dengan Juni tahun 2024.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual sang winger kini ditaksir menyentuh angka 45 juta Euro (Rp 725 miliar).

Artikel Tag: Napoli, Hirving Lozano, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lozano-beri-kode-tinggalkan-napoli-setelah-bicara-begini-ke-wartawan
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini