Louis Saha Pertanyakan Loyalitas Cristiano Ronaldo Pada MU

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 14:57 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Manchester United, Louis Saha, ikut memberikan kritikan terkait sikap yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo pada akhir pekan ini. Saha mempertanyakan loyalitas dan kecintaan Ronaldo pada MU.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan Manchester United. Hal itu disebabkan karena United gagal lolos ke Liga Champions musim 2022/23.

Kabarnya sang agen, Jorge Mendes, sampai menawarkan Ronaldo kepada beberapa klub top Eropa. Sebut saja Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Chelsea, Barcelona dan Atletico Madrid. Namun sayangnya tak ada klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Selain karena usianya telah 37 tahun, CR7 juga dikenal sebagai pemain dengan gaji yang sangat tinggi.

Kepergian Ronaldo dari MU semakin menguat usai dirinya absen pada tur pramusim MU di Thailand, Australia dan Norwegia. Ronaldo baru tampil pada laga uji coba terakhir kontra Rayo Vallecano di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Ronaldo hanya bermain selama satu babak. Tapi sebelum pertandingan usai, Ronaldo lagi-lagi membuat kehebohan dengan pulang lebih awal dari Old Trafford meski pertandingan masih berlangsung.

Sikap Ronaldo tersebut lantas mengundang banyak kritikan. Salah satunya adalah Louis Saha.

"Saya bukan Cristiano, tapi sebagai seseorang yang tampak seperti pendukung Man Unites, saya merasa dia belum sepenuhnya menunjukkan hal itu. Dia terlihat sangat egois," ujar Saha seperti dilansir dari Football365.

Meski demikian, Saha mengaku tak mau terlalu mengkritik Ronaldo dan berharap sang pemain tetap bertahan di Old Trafford.

"Saya tidak ingin menghakiminya karena dia pemain yang luar biasa dan saya tidak berada dalam posisinya. Tapi saya ingin dia bertahan karena dia pemain yang sangat bagus. Tidak ada yang bisa menilai aksinya saat ini karena itu kariernya sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-saha-pertanyakan-loyalitas-cristiano-ronaldo-pada-mu
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini