Louis Saha Bingung Kenapa MU Tak Datangkan Alderweireld

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 09 Agu 2019, 11:26 WIB
Louis Saha Bingung Kenapa MU Tak Datangkan Alderweireld

Toby Alderweireld / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester United yaitu Louis Saha, mengaku bingung mengapa United tak mengaktifkan klausul rilis Toby Alderweireld pada jendela transfer musim panas ini.

Bek milik Tottenham Hotspur tersebut santer diberitakan bakal hengkang dari London setelah kontraknya bersama The Lilywhites tinggal menyisakan satu musim lagi.

Sejatinya, bek berusia 30 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta Poundsterling yang aktif sampai akhir Juli kemarin.

Namun MU dan klub-klub lain tak ada yang mengaktifkan klausul pelepasan itu dan Alderweireld pun dipastikan bertahan di White Hart Lane musim ini.

Khusus untuk United, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini memang sedang krisis pemain belakang sebelum mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City beberapa hari lalu.

Kendati sukses mendatangkan Maguire dengan banderol fantastis sebesar 80 juta Poundsterling, Saha mengaku kecewa dengan MU karena mantan klubnya tersebut tak bergerak untuk mendapatkan Alderweireld.

"Alasan United yang tidak mengaktifkan klausul rilis Alderweireld menjadi misteri bagi saya," ujar pria berusia 40 tahun tersebut kepada Bwin.

"Dia tampil luar biasa untuk Tottenham dan jelas akan memberi dampak instan bagi barisan pertahanan United."

"Ketika Anda melihat berapa besar uang yang United keluarkan untuk mendatangkan pemain belakang di musim panas ini, seharusnya mereka mendatangkan Alderweireld yang harganya sangat murah dan masih bisa dimanfaatkan dalam beberapa tahun ke depan."

"United memang menjadikan Maguire sebagai target utama. Tetapi jika Alderweireld datang, mereka berdua akan jadi kekuatan nyata bagi United," tutup Saha.

Artikel Tag: Manchester United, Tottenham, Toby Alderweireld, Louis Saha, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-saha-bingung-kenapa-mu-tak-datangkan-alderweireld
1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini