Loris Karius Komentari Penampilannya di Laga Derby Merseyside

Penulis: Depe Ptr
Minggu 08 Apr 2018, 08:00 WIB
Loris Karius Komentari Penampilannya di Laga Derby Merseyside

Loris Karius / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Loris Karius mengambil pendekatan yang sederhana dan memberi komentar tentang penampilannya ketika ditanya apakah derby briliannya di Merseyside saat melakukan penyelamatan luar biasa dari tendangan Yannick Bolasie adalah yang terbaik dari kariernya di Liverpool sejauh ini.

Penjaga gawang asal Jerman itu tidak ragu-ragu membicarakan clean sheet yang mengesankan yang didapat bersama empat pemain belakang yang tidak dikenal di Goodison Park.

The Reds meraih hasil imbang 0-0 melawan Everton, meskipun lini belakang mereka diisi Nathaniel Clyne yang baru kembali dan menggunakan Ragnar Klavan di bek kiri.

Ditanya setelah pertandingan tentang penyelamatan yang luar biasa di babak pertama, Karius lebih suka mengalihkan perhatian ke unit pertahanan secara keseluruhan.

"Saya tidak tahu, apakah itu yang terbaik. Dalam pertandingan, Anda hanya mencoba membantu tim," kata Karius kepada Sky Sports. "Saya tidak tahu seberapa bagus atau tidak, itu berjalan terlalu cepat."

"Ini baik untuk mendapatkan penyelamatan seperti ini tetapi yang paling penting bagi kami adalah untuk mendapatkan clean sheet karena empat bek benar-benar baru dengan Clyney yang baru kembali setelah waktu yang lama dan Klavan tidak biasanya di bek kiri."

"Jadi itu sangat menyenangkan bagi kami."

Pemain berusia 24 tahun itu juga menyatakan hasil 0-0 itu sebagai hasil yang adil dan mengakui bahwa The Toffees mampu tampil tangguh di akhir laga karena Liverpool beraksi di Liga Champions pada pertengahan minggu.

"Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama, awal babak kedua juga," tambah Karius. "Tentu saja, pada akhirnya, Everton terus menyerang dan kami bertahan tetapi itu normal, kami memiliki pertandingan yang intens pada hari Rabu lalu."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Loris Karius

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loris-karius-komentari-penampilannya-di-laga-derby-merseyside
2023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini