Lorenzo Insigne Bicara Soal Kehidupan Barunya di Kanada

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 07 Agu 2022, 18:30 WIB
Lorenzo Insigne buka suara soal kehidupannya di Kanada, pasca memutuskan untuk pindah ke Toronto FC musim panas ini / via MLS Official

Lorenzo Insigne buka suara soal kehidupannya di Kanada, pasca memutuskan untuk pindah ke Toronto FC musim panas ini / via MLS Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Napoli yaitu Lorenzo Insigne, buka suara soal kehidupan barunya di Kanada, menyusul kepindahannya ke Toronto FC musim panas ini.

Seperti diketahui, Lorenzo Insigne resmi bergabung ke Toronto FC secara gratis setelah kontraknya berakhir bersama Napoli tanggal 30 Juni lalu.

Pemain berusia 31 tahun itu meneken kontrak berdurasi empat musim bersama Toronto, dan sekarang ia sudah mulai menjalani karier barunya di Major League Soccer (MLS).

Bicara soal kehidupan di Kanada, Insigne mengaku jika ia dan keluarga sudah mulai beradaptasi di lingkungan tempat tinggal barunya.

"Saya dan keluarga sangat senang," ucap Insigne dalam wawancaranya dengan TLN.

"Kami sangat menikmati segala hal indah yang bisa ditawarkan di Toronto dan hal tersebut membuat kami senang."

Melanjutkan sesi wawancara, sang winger kemudian bicara soal peluangnya memperkuat Timnas Italia.

Meski sudah tak lagi merumput di Eropa, Insigne yakin pelatih Roberto Mancini masih akan membutuhkan jasanya untuk memperkuat Azzurri di masa yang akan datang.

"Saya bicara langsung dengan pelatih (Roberto Mancini) sebelum dan setelah saya menandatangani kontrak," lanjut Insigne.

"Saya selalu siap apabila mendapatkan panggilan."

"Terkait apakah saya bakal dipanggil atau tidak olehnya, saya menerima semua keputusannya karena itu adalah hak dari seorang pelatih," tutup Insigne yang menjadi juara Piala Eropa 2020 bersama Italia setahun silam.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-insigne-bicara-soal-kehidupan-barunya-di-kanada
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini