Lopicic Akhiri Piala Presiden Lebih Awal

Penulis: Dhimas
Selasa 22 Sep 2015, 16:22 WIB
Lopicic Akhiri Piala Presiden Lebih Awal

Pusamania Borneo FC harus kehilangan Lopicic akibat cedera

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pusamania Borneo FC tampil garang ketika berhasil mengalahkan Persib Bandung pada leg pertama Babak 8 Besar Piala Presiden 2015, di Stadion Segiri, Minggu (20/9) lalu. Skuad asuhan Pelatih Iwan Setiawan ini, menekuk Maung Bandung dengan skor tipis 3-2.

Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal oleh tim berjuluk Pesut Etam ini. Pasalnya, satu-satunya legiun asing Borneo FC dalam turnamen ini, Srdan Lopicic, harus mengalami cedera cukup parah. Gelandang asal Montenegro itu harus absen pada sisa turnamen, karena cedera tulang clavicula yang didapatnya akibat bertindihan dengan bek Persib, Vladimir Vujovic.

 

Rasa sedih dan kecewa pun tidak bisa dibantah oleh pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut. Lopicic kecewa lantaran tidak bisa berbuat banyak untuk mengantarkan sebuah prestasi  bagi Borneo FC.

 

"Saya sedih, saya mungkin harus istirahat satu bulan, paling cepat dua atau tiga minggu. Saya marah dengan kondisi ini, saya kecewa sekali," ujar Lopicic seperti yang dilansir mySamarinda.

 

Bek Persib, Vujovic yang menimpa Lopicic sehingga yang bersangkutan menderita cedera pun, turut menyesali. Bek jangkung yang juga senegara dengan Lopicic ini, menyampaikan rasa maafnya kepada pemain yang juga kerabatnya di luar lapangan itu.

 

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa, dia memegang badan saya dan itu yang membuat saya menimpa dia saat terjatuh. Saya sudah meminta maaf padanya. Dia bilang cedera ini baru sembuh dalam dua sampai tiga bulan. Bukan patah sepenuhnya, tapi hanya retak," ujar Vujovic, seperti yang dilansir Simamaung.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lopicic-akhiri-piala-presiden-lebih-awal
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini