Loic Remy Bersikeras Bertahan di Chelsea

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Jul 2015, 04:24 WIB
Loic Remy Bersikeras Bertahan di Chelsea

Remy tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Chelsea (foto: independent)

Ligaolahraga.com -

Loic Remy mengkonfirmasi keinginannya untuk tetap membela Chelsea musim depan, meskipun klubnya itu sudah mendatangkan Radamel Falcao.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain keturunan Prancis ini gabung dengan Chelsea dari Queens Park Rangers pada musim panas tahun lalu dengan mahar sebesar 10,5 juta pounds. Sejak saat itu dia sudah tampil dalam 19 pertandingan bersama The Blues dengan catatan 7 gol dan berhasil mengantarkannya meraih titel juara Premier League di akhir musim. Meski begitu, Remy lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan ketimbang berada di lapangan karena Mourinho lebih memilih untuk memainkan Diego Costa sebagai striker tunggal. Kini keinginannya untuk lebih banyak tampil pun terasa berat setelah Chelsea mendatangkan striker kelas dunia, Radamel Falcao dari AS Monaco dengan status pinjaman.

Namun begitu, Remy yang sudah dikait-kaitkan akan pindah ke Crystal Palace atau West Ham musim panas ini, berharap dapat melanjutkan petualangannya di Stamford Bridge. Remy berkata kepada Express: "Saya tersanjung diinginkan oleh banyak klub, tapi tidak pernah ada keinginan untuk meninggalkan klub ini karena saya merasa sangat baik disini. Tentu saja saya menginginkan menit bermain yang lebih namun saya yakin dapat melakukannya disini. Saya akan mencoba untuk mewujudkannya, dengan bekerja keras dan menunjukkan kepada manajer bahwa ia dapat mengandalkan saya. Pikiran saya disini dan saya tidak ingin pergi."

Remy pertama kali menginjakkan kaki di Inggris pada tahun 2011 ketika diboyong QPR pada bulan Januari 2013 sebelum akhirnya dipinjamkan ke Newcastle di musim panas berikutnya. Ia tampil cukup baik di St James Park, markas Newcastle, mencatatkan 14 gol dalam 26 pertandingan dan akhirnya direkrut oleh Jose Mourinho pada musim panas tahun lalu. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loic-remy-bersikeras-bertahan-di-chelsea
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini