Lobotka Tak Sabar untuk Gabung Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jan 2020, 19:45 WIB
Lobotka Tak Sabar untuk Gabung Napoli

Stanislav Lobotka tak sabar gabung Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Stanislav Lobotka nampaknya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan Napoli, setelah tidak disertakan oleh Celta Vigo dalam pertandingan kontra Osasuna pada hari Minggu (5/1) kemarin.

Sang gelandang berusia 25 tahun itu pada awalnya dipanggil untuk ikut dalam skuat kontra Osasuna pada akhir pekan kemarin, namun dia memutuskan untuk hanya menyaksikan laga dari tribun penonton.

Berdasarkan kabar dari Calciomercato, keputusan sendiri diambil sendiri oleh sang pemain tim nasional Slovakia, yang sudah fokus untuk menyelesaikan kepergiannya ke Italia.

Pelatih Celta, Oscar Garcia, mengonfirmasi bahwa Lobotka tidak dimainkan karena dia tidak berkonsentrasi penuh untuk membela timnya, seiring dengan potensi transfer ke Napoli pada bursa transfer bulan Januari ini.

"Lobotka mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa berkonsentrasi untuk pertandingan ini dan itulah sebabnya saya mencoretnya dari tim," kata Garcia, dikutip dari Football Italia. "Saya memerlukan pemain yang sepenuhnya fokus, jadi saya senang dia berkata jujur kepada saya. Saya tidak tahu bagaimana masa depannya dan saya tidak berpikir bahwa dia juga mengetahuinya sekarang."

Kabar terbaru yang dirilis oleh Il Mattino menyebutkan bahwa agen yang mewakili Lobotka seharusnya sudah tiba di Roma dalam beberapa hari ke depan untuk mengerjakan detail-detail akhir dalam kontraknya bersama Presiden Aurelio De Laurentiis.

Celta Vigo dikabarkan menginginkan setidaknya sebesar 22 juta euro, sedangkan tawaran paling mentok Napoli adalah peminjaman senilai 3 juta euro, dengan kewajiban untuk dipermanenkan seharga 17 juta euro.

Artikel Tag: Stanislav Lobotka, Celta Vigo, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lobotka-tak-sabar-untuk-gabung-napoli
2508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini